Saleh Asnawi Bakal Jadi Lawan Tangguh Dewi Handajani

- 8 Mei 2024, 14:00 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Saleh Asnawi bakal jadi lawan tangguh petahana Dewi Handajani.Bahkan, putra daerah asli Tanggamus yang juga Ketua Partai NasDem Tangerang Selatan ini disebut sudah menyiapkan berbagai infrastruktur untuk memuluskan niatnya maju di Pilkada Tanggamus 2024.

Pemilik Al Mahmudah Manasik Training Centre Serpong dan Pondok Pesantren Gratis Al Mahmudah ini menyatakan bahwa niatnya maju bukan untuk mencari keuntungan pribadi tapi lebih didasari karena niatnya untuk mengabdikan diri membawa tanah kelahirannya maju dan berkembang.

Melalui relawan Jalan Lurus yang menjadi tim inti pemenangan Saleh Asnawi, berbagai event seperti pertandingan Saleh Asnawi Cup mulai digelar, selain untuk menyosialisasikan sosok Saleh Asnawi juga untuk mencari bakat-bakat generasi Tanggamus di bidang olahraga sepak bola.

Majunya Saleh Asnawi ini diperkirakan bakal menjadi lawan tangguh bagi petahana Dewi Handajani, karena dari sekian banyak nama yang bakal maju di Pilkada Tanggamus, hanya sosok Saleh Asnawi yang mampu menandingi popularitas dan elektabilitas Dewi Handajani.

Hal ini terlihat pula dari banyaknya dukungan dari tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama di Kabupaten Tanggamus yang sudah sejak jauh hari meminta Saleh Asnawi untuk maju di Pilkada Tanggamus.

Berbagai posko-posko relawan Saleh Asnawi yang berada dibawah kelompok relawan utama Saleh Asnawi, yakni; Jalan Lurus pun sudah dibangun secara merata hingga ke pelosok Kabupaten Tanggamus.***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah