Calon Gubernur Lampung, Hanan A. Rozak, Gelar Nobar Gratis untuk Dukung Timnas Indonesia

- 29 April 2024, 13:54 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Suasana semangat menyelimuti Ballroom Hotel Horison ketika Calon Gubernur Lampung, Ir. Hanan A. Rozak, MS, menggelar acara Nobar Gratis untuk mendukung Timnas Indonesia dalam semifinal Piala Asia U-23.

Dalam acara yang digelar pada Senin, 29 April 2024 ini, Hanan A. Rozak mempersembahkan kesempatan Nobar gratis bagi masyarakat umum, serta menyediakan snack, kopi, dan teh secara cuma-cuma untuk 1.000 orang penonton yang hadir.

"Kegiatan Nobar ini merupakan bentuk dukungan saya bersama masyarakat Lampung agar Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan melawan Timnas Uzbekistan U-23 di semifinal Piala Asia," ujar Hanan A. Rozak saat meninjau persiapan acara Nobar di Hotel Horison pada Minggu, 28 April 2024.

Semi final antara Indonesia dan Uzbekistan akan diselenggarakan pada 29 April 2024 dengan kick off pukul 21.30 WIB. Hanan mengajak seluruh masyarakat Lampung untuk hadir mulai pukul 19.00 WIB di Ballroom Hotel Horison, Jalan Kartini, Bandar Lampung, guna memberikan dukungan penuh kepada Timnas Indonesia.

Dengan adanya kegiatan Nobar ini, diharapkan semangat dukungan dari masyarakat Lampung dapat memberikan energi tambahan bagi Timnas Indonesia dalam meraih kemenangan dan melangkah ke babak final, serta membawa harum nama bangsa di kancah internasional.

Mari kita dukung bersama-sama Timnas Indonesia pada semifinal Piala Asia U-23 agar bisa meraih kemenangan dan melaju ke babak final!***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x