4 Pemain U23 Mahasiswa Muhammadiyah, LPO PWM Lampung Gelar Nobar Malam Nanti

- 29 April 2024, 10:46 WIB
LPO PW Muhammadiyah Lampung gelar nobar
LPO PW Muhammadiyah Lampung gelar nobar /

PESAWARAN INSIDE – Lembaga Pengembangan Olahraga Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung menggelar nonton bareng laga Timnas Indonesia U23 lawan Uzbekistan Senin 29 April 2024 malam nanti.

Sekretaris LPO PW Muhammadiyah  Lampung, MN Ridho mengatakan, gelar nobar Indonesia versus Uzbekistan ini dimaksudkan memberikan dukungan dan doa untuk kemenangan timnas Indonesia.

Selain itu, ia menambahkan, sebagai rasa syukur lantaran 3 dari timnas U23 adalah “orang” Muhammadiyah. 

“Empat pemain kita adalah mahasiswa dari perguruan tinggi Muhammadiyah. Jadi anak Muhammadiyah,” ujar Ridho.

Keemlat pemain itu adalah Rizki Ridho adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surabaya, Fajar Fathurrahman (Unimuda Sorong), Muhammad Ferrari (UMJ), dan Taufani Muslihudin (UM Kaltim).

Acara nobar malam nanti berlangsung di SMP Muhammadiyah 3 Bandar Lampung, Komplek Muhammadiyah Labuhan Ratu, Jalan ZA Pagar Alam, Labuhan Ratu, Bandar Lampung.

Acara ini dijadwalkan hadir ketu DPW Muhammadiyah Lampung Prof. Dr. H. Sudarman. Sebelumnya, akan diisi pembacaan puisi oleh penyair Isbedy Stiawan ZS - wakil ketua LSB PWM Lampung.

Terpisah, Isbedy yang dijuluki Paus Sastra Lampung, mengatakan dirinya akan membaca puisi yang berbicara ihwal si kulit bundar di tengah lapangan.

“Dari tanah lapang, dari olahraga sepak bola itu kita diajarkan makna kebersamaan, kerja sama tim, dan sekaligus persatuan untuk kesuksesan,” katanya.

Halaman:

Editor: Isbedy Stiawan ZS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x