Malam Ke-Tiga Tanggamus Expo 2024 Dihiasi Lomba Fashion Show, Para Camat dan Kepala Pekon Berlomba Menampilkan

- 25 April 2024, 09:59 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Suasana meriah memenuhi malam ke-tiga Tanggamus Expo 2024 dengan gelaran lomba fashion show berpasangan, yang digelar di Lapangan Tangsi, Pekon Sinar Semendo, Kecamatan Talang Padang, pada Rabu (24/04/24).

Para Camat dan Kepala Pekon dari seluruh Kabupaten Tanggamus turut serta dalam ajang ini, menghadirkan kekayaan budaya lokal dalam karya-karya fashion mereka.

Hj. Retno Noviyanti Damayanti, ST. MT, Kadis Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tanggamus, menjelaskan bahwa lomba fashion show berpasangan ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi, namun juga merupakan wadah untuk memperkokoh rasa cinta terhadap budaya.

"Malam ini, sebagai bagian dari rangkaian acara Tanggamus Expo 2024, kami menyelenggarakan lomba fashion show berpasangan yang diikuti oleh para Camat dan Kepala Pekon di Kabupaten Tanggamus. Mereka akan menampilkan keindahan wastra dari masing-masing wilayah," ungkap Hj Retno.

Menurut Kepala Dinas Koperindag, terdapat 30 pasang peserta yang akan tampil dalam fashion show malam ini. Juara akan dipilih dari kategori-kategori seperti juara 1, 2, dan 3, serta harapan 1 sampai 3. Selain itu, akan ada juga kategori terfavorit, terserasi, dan terunik atau inovatif.

"Kami mengajak semua Camat dan Kepala Pekon untuk berpartisipasi dalam Tanggamus Expo tahun 2024 ini. Kami berharap agar para peserta dapat memperkenalkan keindahan wastra dari tiap-tiap Kecamatan di Kabupaten Tanggamus yang kita cintai bersama," tambahnya.***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah