Shin Tae-yong Perlu Antisipasi, Yordania U-23 Sudah Siapkan Skema Mematikan

- 20 April 2024, 16:35 WIB
Instagram @jordan.fa
Instagram @jordan.fa /

PESAWARAN INSIDE-- Timnas Yordania U-23 bersiap menghadapi Timnas Indonesia U-23 di laga pamungkas fase Grup A Piala Asia U-23 2024, mereka telah menyiapkan skema mematikan.

Diketahui, Yordania U-23 sama seperti Timnas Indonesia U-23, masih memiliki peluang untuk lolos ke babak perempat final.

Hal itu membuat Yordania U-23 mau tidak mau harus memenangi pertandingan melawan Timnas Indonesia U-23 di laga terakhir babak penyisihan grup Piala Asia U-23 2024.

Laga panas Timnas Yordania U-23 melawan Timnas Indonesia U-23 akan digelar pada Minggu, 21 April 2024 di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa.

Anak asuh Abdullah Abu Zema menuai dua hasil minor di laga sebelumnya, imbang melawan Australia dan kalah dari tuan rumah, Qatar U-23.

Yordania U-23 sementara ini duduk di peringkat ketiga klasemen Grup A dengan raihan satu poin, tertinggal dua poin dari Timnas Indonesia U-23 di posisi kedua dengan tiga poin.

Oleh sebabnya, Yordania U-23 harus menang atas Indonesia, agar mendapat tiga poin tambahan yang bakal membawa tim besutan Abu Zema menggeser posisi Indonesia dan lolos ke perempat final.

Abu Zema sebagai nahkoda menjelaskan, anak asuhnya bakal berusaha memberikan yang terbaik agar lolos dari fase grup, meski diakui laga melawan Indonesia akan cukup sulit.

"Harapannya untuk tetap lolos dan kami masih mempunyai satu pertandingan tersisa, laga yang sulit melawan Indonesia, dan kami akan berusaha yang terbaik agar bisa lolos," ucap Abu Zema dikutip dari the-afc.com, Sabtu, 20 April 2024.

Halaman:

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x