Thomas Doll Ungkap Kondisi Persija Jakarta: Pincang, Hanya 15 Pemain Saja

- 17 April 2024, 09:35 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengungkapkan kondisi Macan Kemayoran yang hanya mempunyai 15 pemain dalam menghadapi laga lanjutan Liga 1 lawan Persis Solo.

Pertandingan Persija vs Persis Solo dalam pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 17 April 2024.

Juru taktik asal Jerman yang juga pernah menukangi klub Hannover 96 ini membeberkan bahwa ada tujuh pemain Persija yang tidak bisa bermain melawan Persis Solo.

Penggawa yang absen dalam laga penting kali ini adalah Rizky Ridho, Rio Fahmi, Rayhan Hanan, Muhammad Ferarri, Dony Tri Pamungkas, Hansamu Yama, dan Firza Andika.

Lima pemain di antaranya absen karena dipanggil Timnas Indonesia U-23, yakni Rio Fahmi, Rizky Ridho, Dony, Ferarri dan Hanan.

Sementara itu, Firza terganjal kartu merah pada laga sebelumnya dan harus dihukum larangan bermain.

Sedangkan Hansamu Yama mengalami cedera serius sehingga tak bisa merumput sementara waktu dengan Macan Kemayoran.

Pil pahit harus diterima Thomas Doll, dia juga bak pasrah melihat kondisi tim yang ia nahkodai pincang.

"Hansamu Yama baru saja menjalani operasi keduanya kemarin, firza Andika absen karena kartu merah. Lalu ada lima pemain kami yang kini membela timnas U-23 Indonesia," beber Thomas Doll dikutip dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru, Selasa, 16 April 2024.

Halaman:

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x