Unit III Tipidter Sat Reskrim Polres Pesawaran Cek SPBU di Jalinbar Gedongtataan

- 30 Maret 2024, 20:53 WIB
Unit III Tipidter Sat Reskrim Polres Pesawaran saat  melaksanakan pengecekan SPBU di Jalan Lintas barat (Jalinbar), salah satunya SPBU 24-353-52 Desa Gedong Tataan Kec. Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran Jum'at 29 Maret 2024.
Unit III Tipidter Sat Reskrim Polres Pesawaran saat melaksanakan pengecekan SPBU di Jalan Lintas barat (Jalinbar), salah satunya SPBU 24-353-52 Desa Gedong Tataan Kec. Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran Jum'at 29 Maret 2024. /Wahyudin/
PESAWARAN INSDE - Menjelang mudik lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah, Unit III Tipidter Sat Reskrim Polres Pesawaran melaksanakan pengecekan SPBU di Jalan Lintas barat (Jalinbar), salah satunya SPBU
24-353-52 Desa Gedong Tataan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran Jum'at 29 Maret 2024.
 
Kanit Tipidter Ipda Bambang Susila mewakili Kasat Reskrim Polres Pesawaran AKP Supriyanto Husin mengungkapkan pengecekan tersebut dilakukan, selain untuk memastikan tidak ada praktik-praktik kecurangan.
 
" Juga memastikan pelayanan terbaik yang diberikan oleh pihak SPBU kepada masyarakat," ujar Ipda Bambang Susila didampingi Unit III Tipidter, bersama Tim Gabungan piket fungsi Polres Pesawaran Sabtu 30 Maret 2024.
 
Selain dari itu, Kanit Tipidter Sat Reskrim Polres Pesawaran juga menghimbau kepada pihak SPBU agar tidak melakukan kecurangan yang dapat merugikan konsumen atau masyarakat.
 
" Hal ini setelah dilakukan dialogis kepada masyarakat atau konsumen yang sedang melakukan pengisian BBM, dan tidak ditemukan praktik kecurangan oleh SPBU," jelasnya.
 
Lebih lanjut Ipda Bambang juga menambahkan tidak ditemukan aktifitas pengecoran atau indikasi penimbunan BBM, serta tidak ditemukannya kendaraan modifikasi yang dicurigai untuk melakukan pengecoran.
 
" Sehingga tidak ditemukan kelangkaan BBM dan antrean masyarakat di SPBU yang dapat merugikan konsumen atau masyarakat yang sedang melakukan pengisian BBM," pungkasnya. ***

Editor: Wahyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah