Jika Kandidat ini Maju, Niat Eva Dwiana untuk Jadi Walikota Bandar Lampung Dua Periode Bisa Terancam

- 26 Maret 2024, 13:39 WIB
/

PESAWARAN INSIDE--Geliat kontestasi Pilkada Kota Bandar Lampung saat ini semakin dinamis, menyusul makin munculnya sejumlah kandidat potensial yang disebut-sebut bakal bersaing dengan Eva Dwiana sebagai petahana.

Namun demikian, sejumlah polling yang dilakukan terhadap masyarakat Kota Bandar Lampung masih menempatkan Eva Dwiana sebagai Calon Walikota Bandar Lampung terkuat untuk saat ini.

Sedangkan, nama-nama lain seperti Rycko Menoza, Kostiana hingga Yuhadi dianggap kurang mampu mengungguli elektabilitas dan popularitas Bunda Eva.

Namun, ada satu nama yang diperkirakan bakal mampu menghadang laju Bunda Eva untuk menjabat kembali sebagai Walikota Bandar Lampung dua periode.

Sosok muda yang mewakili milenial ini bahkan punya potensi untuk memenangkan Pilkada Kota Bandar Lampung.

Ia adalah Rahmat Mirzani Djausal, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung ini bahkan dianggap mampu menyaingi Bunda Eva. Selain populer, tingkat elektabilitas Rahmat Mirzani Djausal di Bandar Lampung juga sangat tinggi.

Berdasarkan hasil sejumlah polling terbaru, nama Rahmat Mirzani juga selalu mengungguli hasil polling, termasuk jauh meninggalkan Eva Dwiana.

Meski demikian, hingga kini Rahmat Mirzani belum secara tegas menyatakan niatnya untuk maju di Pilkada Kota Bandar Lampung.

Namun, beberapa waktu lalu, beredar informasi mengenai adanya pengumpulan Ketua RT se-Kota Bandar Lampung untuk menggalang dukungan terhadap rencana Rahmat Mirzani Djausal yang akan maju di Pilkada Kota Bandar Lampung.***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah