Denny JA Terima MURI, Hasil Ikut Menangkan Pilpres Terbanyak di Indonesia

- 26 Maret 2024, 12:57 WIB
Denny JA dan Jaya Suprana bersama Piagam MURI
Denny JA dan Jaya Suprana bersama Piagam MURI /isitimewa/

 

PESAWARAN INSIDE – Jokowi dan Prabowo potensial menjadi Dwi Tunggal Indonesia berikutnya. Jika Dwi Tunggal Soekarno-Hatta berjasa mengantarkan Indonesia ke pintu gerbang kemerdekaan, Dwi Tunggal Jokowi-Prabowo potensial mengantarkan kita menuju Indonesia Emas 2045. 

Demikian dinyatakan Denny JA ketika menerima Piagam Rekor MURI selaku konsultan politik pertama di dunia yang memenangkan Pilpres Lima Kali Berturut-Turut di Satu Negara, Senin 25 Maret 2024.

“Seperti yang banyak diprediksi lembaga internasional, di tahun 2045, Indonesia menjadi negara terbesar keempat di dunia secara ekonomi,” katanya lagi 

Denny JA menerima rekor dunia MURI. Plakat diserahkan langsung oleh Jaya Suprana. Penghargaan ini karena konsultan politik ini ikut memenangkan Pilpres terbanyak di Indonesia, yakni 5 kali berturut-turut.

“Kini MURI mendokumentasikan pencapaian itu,” kata Denny JA lagi.

Katanya kemudian, sebagai konsultan politik pertama di dunia yang memenangkan Pilpres 5 kali berturut-turut. Kalimat itu tertera dalam piagam MURI yang diterimanya.

Penghargaan MURI untuk pendiri LSI Denny JA mendapat respon baik dari Prabowo Subianto: “Hebat elo ya Den. Itu rekor kelas dunia.”

“Saya senang,” ujar Denny JA, “menjadi saksi dan ikut membantu kemenangan Prabowo-Gibran, yang didukung Jokowi dalam Pilpres 2024. “Senang ikut membentuk dan mendorong Dwi Tunggal Jokowi- Prabowo,” imbuh dia.

Halaman:

Editor: Isbedy Stiawan ZS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah