Kelurahan Cempedak Lampung Utara Bersiap Sambut Pemilu 2024: Target Tingkat Kehadiran Di Atas 85 Persen

- 15 Februari 2024, 11:57 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Suasana penuh kesiapan memenuhi Kelurahan Cempedak, Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara, menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2024. Dengan total Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 2.370 pemilih yang tersebar di sembilan Tempat Pemungutan Suara (TPS), Lurah Cempedak, Dedi Erwansyah, menegaskan kesiapan seluruh perangkat Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk menyelenggarakan proses demokrasi tersebut pada hari Rabu, 14 Februari 2024.

"Kami telah menyelesaikan distribusi undangan kepada seluruh warga Cempedak yang terdaftar dalam DPT," ungkapnya.

Bekerjasama dengan perangkat kelurahan, rencananya mereka akan menggelar pengumuman kembali kepada warga, mendorong kehadiran tepat waktu di TPS yang telah ditetapkan dan disiapkan oleh KPPS.

"Kelurahan Cempedak telah mempersiapkan segalanya dengan sebaik-baiknya untuk pelaksanaan Pemilu. Kami yakin tingkat kehadiran pemilih di TPS akan melebihi 85 persen," tegasnya.

Dengan semangat penuh, Kelurahan Cempedak siap menyambut proses demokrasi tersebut dengan harapan partisipasi yang tinggi dari seluruh warga dalam menentukan masa depan bangsa.

Editor: Dian Apriwanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah