Almira Nabila Fauzi Imbau Masyarakat Jangan Golput

- 11 Februari 2024, 17:21 WIB
Almira Nabila Fauzi
Almira Nabila Fauzi /ist

PESAWARAN INSIDE – Almira Nabila Fauzi, calon DPD RI dapil Lampung, mengimbau masyarakat agar mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Rabu 14 Februari 2024. Dia juga mengimbau jangan golput.

Imbauan putri Fauzi, mantan Wakil Bupati Pringsewu tersebut disampaikan masa tenang, Minggu 11 Februari 2024 di Pringsewu.

Dikatakan Almira, Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 merupakan momentum penting dalam menyalurkan hak demokrasi sebagai warga negara yang memiliki kesempatan untuk memberikan suara dan turut serta dalam menentukan arah perubahan bangsa ini.

Untuk itu, ia mengimbau sekaligus mengajak masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari Pemilu yang sudah ditetapkan.

“Jadi, jangan golput. Jangan biarkan suaramu terbuang percuma dengan tidak ikut serta memilih wakil rakyat dan presiden-wakil presiden.  Gunakan hak pilih sesuai hati nurani,” ajak Mbak Almira panggilan akrab dari Almira Nabila Fauzi..

Menurut politisi yang mempunyai tagline ‘Orang Muda Pionir Perubahan dan Suara Baru Masa Depan Lampung’ itu, jika golput tidak hanya merugikan diri sendiri, tetapi juga merugikan bangsa dan negara. 

“Sebab dengan tidak hadir ke TPS dan melakukan Golput maka suara dan aspirasimu tidak dapat didengar oleh siapa pun dan tidak akan berpengaruh terhadap perubahan yang diinginkan,” ucapnya.

Putri sulung dari pasangan Fauzi (Wakil Bupati Pringsewu periode 2017-2022) dan Rita Irviani (kini masih menjabat anggota DPRD Pringsewu) menuturkan, bahwa kehadiran datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya sangatlah penting.

“Sebab, kehadiranmu di TPS merupakan bentuk partisipasi yang aktif dan Responsibilitas sebagai warga negara. Melalui suaramu, maka dapat memilih calon yang terbaik untuk mewakili kepentingan rakyat dan memajukan negara kita ini,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Isbedy Stiawan ZS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah