Kapolda Lampung Ingatkan Kepada Bhayangkari Bijak Dalam Bermedsos

- 13 Desember 2023, 10:08 WIB
/

PESAWARAN INSIDE - Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika mengingatkan kepada seluruh Bhayangkari agar senantiasa selalu bijak dalam bermedia sosial.
 
 
Hal itu dikatakannya saat menghadiri pelaksanaan kegiatan rapat kerja Bhayangkari tahun 2023,  di Gsg Polda Lampung, Selasa 12 Desember 2023.
 
Kegiatan itu juga dihadiri oleh Karo Sdm Polda Lampung dan Ketua Bhayangkari Daerah Lampung serta seluruh anggota Bhayangkari Daerah Lampung.
 
Bhayangkari adalah salah satu organisasi terbesar yang ada, salah satu tugas Bhayangkari adalah untuk membantu dan mendukung tugas Polri kedepannya baik dalam bermasyarakat dan keluarga.
 
Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika mengatakan, sangat berapresiasi kepada kinerja Bhayangkari yang telah membantu masyarakat dan membantu kinerja Polri. Ia pun menekankan kepada Bhayangkari untuk selalu bijak dalam menggunakan sosial media dan sebagai ibu berikan nasihat-nasihat kepada anak tentang sosial media.
 
“Peran Bhayangkari untuk menjelang pemilu ini untuk membantu Polri di media sosial dalam mengcoolling system ketika ada yang memperkeruh pemilu di media sosial, tugas Bhayangkari untuk mendinginkan nya dan ketika ada konten-konten yang bersifat negatif jangan langsung di share namun dimohon untuk di cek kembali kebenarannya," pintanya.
 
Irjen Pol Helmy Santika berharap kepada Bhayangkari Daerah Lampung, dengan adanya rapat kinerja ini Bhayangkari dapat menjadi organisasi yang dapat membantu kinerja Polri dan sekali lagi mengucapkan selamat melaksanakan rapat kerja semoga Bhayangkari dapat menjadi insan yang sejati serta dapat terus membantu kerja Polri kedepan nya. ***
 
 
 

Editor: Rosario Sidabutar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah