Hari Pahlawan, Bupati Musa Ahmad Lakukan Sarasehan Bersama 10 Unsur Kepahlawanan

- 10 November 2023, 15:35 WIB
/

PESAWARAN INSIDE - Hari ke-78 Pahlawan Nasional, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad hadiri acara sarasehan bersama 10 unsur kepahlawanan di Sesat Agung Nuwo Balak, yang dihadiri forkopimda, asisten, staf ahli, Jumat 10 November 2023.

 
Plt. Kepala Dinas Sosial Ari Nugraha Mukti mengatakan maksud dan tujuan acara ini untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan yang mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia. 
 
Dalam acara sarasehan, Bupati Musa Ahmad memberikan bantuan kepada 10 unsur kepahlawanan yang berjumlah 250 orang dengan rincian 35 orang LVRI, 35 orang persatuan purnawirawan dan Warakauri TNI Polri, 35 orang persatuan istri purnawiran, 30 orang persatuan istri veteran RI, 30 orang persatuan Wredatama RI, 30 orang Warakauri Lampung Tengah, 20 orang persatuan keluarga besar purnawirawan Polri,15 orang ikatan pensiunan pegawai negeri sipil, 10 orang FKPPI, 10 orang pemuda panca marga. 
 
Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan selamat hari pahlawan ke-78 kepada para pejuang yang sudah luar biasa mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.
 
"Dengan usia yang sudah tidak lagi muda namun semangat ini yang perlu kita contoh dan teruskan untuk generasi kita selanjutnya," ujarnya.
 
Selain itu, Musa Ahmad juga mendoakan agar para orang tua, pejuang yang sudah berjuang dengan luar biasa bisa selalu sehat dan bersama dalam membangun Kabupaten Lampung Tengah. Serta meminta bimbingan dan arahan juga support dari para pejuang untuk membangun Lampung Tengah. ***
 
 
 

Editor: Rosario Sidabutar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah