Begini Curhatan Ria Ricis Soal Moana Ternyata Speech Delay: Sedih Saat Dibanding-Bandingkan

- 25 Mei 2024, 09:10 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Akhirnya kisah akhir Ria Ricis dan Teuku Ryan bercerai. Hal ini dinyatakan berakhir oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan setelah mereka bercerai pada 2 Mei 2024.

Ria Ricis memutuskan untuk tidak membiarkan kesedihannya menguasai dirinya dan kini kembali aktif membuat konten, bahkan menjadi bintang tamu di beberapa acara TV dan YouTube.

Ria Ricis mendapat kesempatan istimewa untuk berbicara dengan Ys Dahlia di acara "SAHABAT CANTIK" TRANS TV, dan terlihat jelas bahwa Moana yang tidak bisa berbicara dengan lancar membuatnya sedih.

Selain itu, Ria Ricis dan Iis Dahlia juga saling membahas pencapaian masing-masing.

Saat sesi QnA, Ria Ricis mendapat pertanyaan tentang sesuatu yang membuatnya sedih. Ia pun langsung menjawab bahwa putri semata wayangnya Moana, alami speech delay di usianya yang akan menginjak 2 tahun.

Ia merasa pilu karena perkembangan sang anak yang tergolong lambat dibandingkan anak-anak lain seusia Moana.

Iis dahlia pun tampak menenangkan Ricis sambil merespon, “Ah nggak papa. Biasanya sih kalau anak yang bicaranya agak lambat, begitu udah ngomong, wah bawel!”

Ria Ricis juga mengungkap kalau Moana sempat dibanding-bandingkan dengan ibu-ibu di sekolahnya.

“Yang bikin sedih tuh misalnya ke sekolah, atau misalnya ketemu orang-orang secara langsung yang bawa anak, suka dibanding-bandingin. Anaknya umur berapa… Ih kok belum bisa ngomong…Kok diem aja… Gitu-gitu.”

Halaman:

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah