One Piece Episode 631: The Fiery Fruit

- 25 Mei 2024, 09:00 WIB
/

PESAWARAN INSIDE - Episode 631 dari anime One Piece, yang berjudul "The Fiery Fruit", dirilis pada tanggal 20 Februari 2014. Episode ini melanjutkan cerita petualangan aliansi Topi Jerami dan Law di Dressrosa.

Di episode ini, grup Luffy sedang mencari informasi di sebuah restoran di Kota Acacia. Namun, mereka dikejutkan oleh kemunculan lubang besar di tengah restoran. Luffy dan para pengunjung lainnya yang penasaran mendekati lubang tersebut, namun mereka semua pingsan begitu masuk ke dalam lubang.

Sementara itu, Zoro dan Kin'emon mengejar seorang pencuri yang mencuri pedang Shusui dari Zoro. Zoro akhirnya berhasil mengejar pencuri tersebut dan mengalahkannya. Namun, pencuri tersebut mengungkapkan bahwa dia tidak tahu di mana Shusui berada.

Franky kemudian muncul dan menawarkan bantuan kepada Zoro dan Kin'emon. Franky mengatakan bahwa dia punya rencana untuk mendapatkan Shusui kembali.

Di akhir episode, Luffy terbangun di sebuah ruangan yang gelap. Dia bertemu dengan seorang pria tua yang mengatakan bahwa dia adalah pemilik buah iblis yang bisa membakar apa pun yang disentuhnya.

Penilaian

Episode 631 adalah episode yang cukup menarik. Episode ini menampilkan adegan aksi yang seru, seperti pertarungan Zoro melawan pencuri dan adegan Luffy yang pingsan di dalam lubang. Episode ini juga menampilkan misteri baru, yaitu buah iblis yang bisa membakar apa pun yang disentuhnya.

Nilai: 4/5***

Editor: Dian Apriwanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah