One Piece Episode 630: Penampilan Rayleigh yang Misterius

- 25 Mei 2024, 04:00 WIB
/

PESAWARAN INSIDE - One Piece episode 630, yang berjudul "Full of Enthusiasm - Corrida Colosseum", dirilis pada tanggal 22 November 2014. Episode ini melanjutkan cerita Straw Hat Pirates dan Law yang telah tiba di Dressrosa.

Episode ini dimulai dengan Straw Hat Pirates dan Law yang membagi diri menjadi tiga kelompok. Kelompok pertama, yang terdiri dari Luffy, Sanji, Zoro, Kin'emon, dan Franky, pergi ke kota untuk mencari informasi tentang SMILE factory.

Di kota, mereka bertemu dengan seorang pria tua yang sedang berjudi. Pria tua itu ternyata adalah Rayleigh, salah satu dari tiga orang terkuat di dunia. Rayleigh sedang menyamar untuk menghindari perhatian Doflamingo.

Doflamingo's underlings, yang tidak menyadari bahwa Rayleigh adalah seorang bajak laut terkenal, mencoba untuk menipunya. Luffy yang melihat hal itu pun membela Rayleigh dan mengalahkan para underlings tersebut.

Rayleigh kemudian meninggalkan Luffy dan yang lainnya tanpa mengatakan identitasnya.

Sementara itu, Zoro, Sanji, dan Kin'emon sedang berjalan-jalan di kota ketika tiba-tiba pedang Zoro, Shusui, dicuri oleh sekelompok orang yang menyamar sebagai peri.

Zoro, Sanji, dan Kin'emon mengejar para pencuri tersebut, tetapi Kin'emon terpisah dari mereka.

Luffy dan Franky, yang sedang berpisah dari Zoro, Sanji, dan Kin'emon, bertemu dengan seorang pria yang memberi tahu mereka tentang Corrida Colosseum, sebuah arena gladiator yang akan mengadakan turnamen besar.

Turnamen tersebut memiliki hadiah utama berupa Mera Mera no Mi, buah iblis api yang sebelumnya dimiliki oleh Ace. Luffy pun tertarik untuk mengikuti turnamen tersebut.

Halaman:

Editor: Dian Apriwanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah