Naruto Shippuden Episode 702: The End of the Long Journey

- 25 Mei 2024, 07:00 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Episode ini dibuka dengan adegan Naruto dan Sasuke yang sedang bertarung di atas langit Konoha. Pertarungan mereka sangat sengit dan keduanya saling mengeluarkan jurus-jurus terkuat mereka.

Di tengah pertarungan, Naruto dan Sasuke tiba-tiba teringat masa lalu mereka. Naruto teringat bagaimana dia selalu dihina oleh penduduk Konoha karena memiliki ekor sembilan di dalam tubuhnya. Sasuke teringat bagaimana dia kehilangan keluarganya dan klannya di tangan Itachi.

Ingatan-ingatan tersebut membuat Naruto dan Sasuke semakin bertekad untuk memenangkan pertarungan. Mereka akhirnya mengeluarkan jurus terkuat mereka, Rasengan dan Chidori.

Rasengan dan Chidori saling bertabrakan dan menghasilkan ledakan yang sangat besar. Ledakan tersebut menghancurkan sebagian besar desa Konoha.

Setelah ledakan, Naruto dan Sasuke terjatuh ke tanah. Keduanya dalam keadaan terluka parah.

Naruto kemudian mendekati Sasuke dan mengatakan bahwa dia ingin mengakhiri pertarungan ini. Sasuke setuju dan keduanya pun saling memaafkan.

Naruto dan Sasuke kemudian menggunakan kekuatan mereka untuk menyembuhkan desa Konoha yang telah hancur.

Episode ini berakhir dengan adegan Naruto dan Sasuke yang berdamai. Mereka akhirnya menyadari bahwa mereka adalah teman dan bukan musuh.

Baca Juga: One Piece Episode 112: Perang di Alabasta Meletus

Halaman:

Editor: Dian Apriwanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah