One Piece Episode 598: Kin'emon dan Pedang Apinya

- 18 Mei 2024, 19:00 WIB
/

PESAWARAN INSIDE - Episode 598 dari One Piece, berjudul "Kin'emon dan Pedang Apinya", adalah episode pertama dari babak kedua seri. Episode ini menandai kembalinya Bajak Laut Topi Jerami setelah dua tahun berlatih, dan memperkenalkan beberapa karakter baru, termasuk Kin'emon dan Momonosuke.

Episode dimulai dengan kilas balik ke pertempuran di Marineford, di mana Luffy berhasil mengalahkan Crocodile. Setelah pertempuran, Luffy dan teman-temannya kembali ke Thousand Sunny dan memulai pelatihan mereka selama dua tahun.

Dua tahun kemudian, Bajak Laut Topi Jerami tiba di Punk Hazard, sebuah pulau yang telah diubah menjadi medan perang oleh dua Yonko, Kaido dan Big Mom. Zoro, Sanji, dan Brook tiba di pulau itu dan bertemu dengan Kin'emon, seorang samurai yang sedang mencari putranya, Momonosuke.

Kin'emon menceritakan bahwa Momonosuke telah diculik oleh salah satu bawahan Kaido, Vergo. Zoro, Sanji, dan Brook setuju untuk membantu Kin'emon menyelamatkan Momonosuke.

Di sepanjang jalan, mereka bertemu dengan beberapa slime berbahaya. Kin'emon menggunakan kemampuannya untuk membakar dan memotong musuh dengan pedangnya untuk mengalahkan slime-slime tersebut.

Akhirnya, mereka tiba di laboratorium tempat Momonosuke ditahan. Vergo muncul dan menghadapi Kin'emon. Zoro, Sanji, dan Brook bergabung dengan pertarungan, dan mereka berhasil mengalahkan Vergo.

Momonosuke diselamatkan, dan Kin'emon berterima kasih kepada Bajak Laut Topi Jerami atas bantuan mereka. Zoro tertarik dengan gaya pedang Kin'emon, dan dia memutuskan untuk belajar darinya.

Episode ini berakhir dengan Bajak Laut Topi Jerami berlayar ke Dressrosa, tujuan mereka berikutnya.

Penilaian

Halaman:

Editor: Dian Apriwanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah