One Piece Episode 584: Pertemuan Law dan Smoker

- 16 Mei 2024, 00:00 WIB
/

PESAWARAN INSIDE - Episode 584 dari anime One Piece, yang berjudul "Pertemuan Law dan Smoker", tayang pada tanggal 17 Februari 2013. Episode ini melanjutkan alur cerita di Punk Hazard, di mana Luffy dan teman-temannya berusaha menghentikan Caesar Clown dari menyebarkan gas berbahaya ke seluruh dunia.

Di awal episode, Luffy, Zoro, Sanji, dan Franky sedang beristirahat di tepi danau. Tiba-tiba, mereka diserang oleh Brownbeard dan pasukannya. Brownbeard adalah salah satu bawahan Caesar Clown yang ditugaskan untuk menghabisi penyusup.

Sementara itu, Chopper, Nami, dan anak-anak yang diculik Caesar sedang bersembunyi di laboratorium. Mereka diserang oleh pasukan marinir yang mengenakan pakaian hazmat. Chopper berusaha melindungi Nami dan anak-anak, tetapi dia kalah jumlah.

Di sisi lain, Smoker dan Tashigi sedang mengejar Luffy dan teman-temannya. Mereka tiba di rumah milik Smoker dan mengetuk pintu. Smoker bersiap untuk menembak pintu dengan meriam, tetapi tiba-tiba pintu terbuka.

Orang yang keluar dari pintu adalah Trafalgar Law, yang baru saja diangkat menjadi Shichibukai. Law memperkenalkan diri kepada Smoker dan Tashigi, dan mengatakan bahwa dia datang untuk membantu Luffy dan teman-temannya.

Smoker terkejut melihat Law, tetapi dia tidak punya pilihan selain menerima bantuannya. Law menggunakan kekuatannya untuk membuka jalan bagi Luffy dan teman-temannya untuk menuju laboratorium.

Di laboratorium, Luffy dan teman-temannya berhasil mengalahkan Brownbeard dan pasukannya. Mereka kemudian menemukan Nami dan anak-anak yang diculik.

Law kemudian menjelaskan rencananya untuk menghentikan Caesar Clown. Dia akan menggunakan kekuatannya untuk memindahkan Punk Hazard ke tempat yang aman.

Luffy dan teman-temannya setuju untuk membantu Law. Mereka kemudian bersiap untuk menghadapi Caesar Clown.

Halaman:

Editor: Dian Apriwanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah