One Piece Episode 453: Reuni Sanji dan Keluarganya

- 19 April 2024, 19:00 WIB
/

PESAWARAN INSIDE - Episode 453 dari anime One Piece berjudul "Reuni Sanji dan Keluarganya". Episode ini melanjutkan cerita tentang Sanji yang telah kembali ke Pulau Whole Cake setelah berhasil melarikan diri dari pernikahannya dengan Charlotte Pudding.

Di episode ini, Sanji akhirnya bertemu kembali dengan keluarganya, Germa 66. Keluarganya sangat senang melihat Sanji kembali, dan mereka langsung menyambutnya dengan hangat. Sanji juga senang bisa bertemu kembali dengan keluarganya, dan dia segera memeluk mereka.

Setelah pertemuan yang mengharukan, Sanji dan keluarganya mulai membicarakan apa yang telah terjadi. Sanji menceritakan tentang bagaimana dia berhasil melarikan diri dari pernikahannya, dan bagaimana dia telah membantu Luffy dan krunya untuk mengalahkan Big Mom.

Keluarga Sanji sangat bangga dengan apa yang telah dilakukannya. Mereka percaya bahwa Sanji adalah seorang pahlawan, dan mereka sangat bangga memilikinya sebagai anggota keluarga.

Di akhir episode, Sanji dan keluarganya memulai perjalanan baru bersama-sama. Mereka akan membantu Luffy dan krunya untuk mencapai One Piece, dan mereka akan membalaskan dendam kepada Big Mom.

Penilaian

Episode 453 adalah episode yang sangat emosional. Reuni Sanji dan keluarganya adalah momen yang sangat dinantikan oleh para penggemar, dan episode ini berhasil memenuhi ekspektasi mereka.

Animasi episode ini juga sangat bagus. Adegan-adegan pertarungan dan aksinya sangat seru dan menegangkan.

Secara keseluruhan, episode 453 adalah episode yang sangat bagus. Episode ini berhasil memberikan emosi yang kuat kepada para penonton, dan juga menyajikan aksi yang seru dan menegangkan.

Halaman:

Editor: Dian Apriwanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah