One Piece Episode 444: Blackbeard Mendarat di Impel Down

- 18 April 2024, 00:00 WIB
/

PESAWARAN INSIDE - Episode 444 dari anime One Piece berjudul "Blackbeard Mendarat di Impel Down". Episode ini dirilis pada tanggal 20 Februari 2013.

Episode ini dimulai dengan Luffy, Ivankov, Bon Clay, dan sisa-sisa tahanan Impel Down yang masih hidup bersiap untuk menghadapi Magellan. Luffy dan Ivankov bertarung melawan Magellan, sementara Bon Clay dan para tahanan lainnya berusaha melarikan diri.

Sementara itu, di luar Impel Down, Blackbeard dan pasukannya tiba di pulau Mariejois. Mereka menggunakan kekuatan Yami Yami no Mi untuk menembus pertahanan dan memasuki Impel Down.

Blackbeard bertemu dengan Magellan dan langsung menyerangnya. Magellan menggunakan kemampuannya untuk memuntahkan racun, tetapi Blackbeard berhasil menahannya dengan kekuatannya.

Luffy dan Ivankov masih bertarung melawan Magellan dengan sengit. Luffy berhasil mengeluarkan kekuatannya yang sebenarnya, Gear Fourth. Gear Fourth memungkinkan Luffy untuk menggunakan kekuatannya secara maksimal, tetapi juga memiliki efek samping yang serius.

Luffy berhasil mengalahkan Magellan dengan Gear Fourth. Namun, efek samping Gear Fourth mulai menyerangnya. Luffy pun jatuh pingsan.

Sementara itu, Blackbeard berhasil mengalahkan Magellan. Dia kemudian melepaskan Shiryu, salah satu dari Shichibukai yang dipenjara di Impel Down.

Episode ini berakhir dengan Blackbeard dan Shiryu pergi meninggalkan Impel Down.

Analisis

Halaman:

Editor: Dian Apriwanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah