One Piece Episode 375: Kuma Menghancurkan Thriller Bark

- 3 April 2024, 19:00 WIB
/

PESAWARAN INSIDE - Episode 375 dari anime One Piece, yang berjudul "Kuma Menghancurkan Thriller Bark", adalah episode yang mengejutkan dan menegangkan. Episode ini dimulai dengan kemenangan Luffy atas Gecko Moria. Luffy berhasil mengalahkan Moria dengan bantuan Nightmare Luffy, wujud yang dia peroleh dengan memakan daging Gecko Moria.

Namun, kemenangan Luffy tidak berlangsung lama. Tiba-tiba, seorang pria misterius bernama Bartholomew Kuma muncul. Kuma adalah salah satu Shichibukai, dan dia telah menerima perintah dari Pemerintah Dunia untuk menghabisi Straw Hat Pirates.

Kuma dengan mudah mengalahkan Zoro, Sanji, dan Usopp. Dia kemudian menggunakan kemampuannya untuk meluncurkan Nami, Chopper, Robin, dan Franky ke berbagai tempat di dunia.

Luffy mencoba melawan Kuma, tetapi dia tidak dapat menandingi kekuatannya. Kuma kemudian menggunakan kemampuannya untuk menerbangkan Luffy ke langit.

Pada akhir episode, Thriller Bark hancur berantakan akibat serangan Kuma. Straw Hat Pirates telah kalah, dan mereka kini tersebar ke seluruh dunia.

Baca Juga: Sinopsis Naruto Boruto Mencari Sasuke Episode 121

Episode ini adalah salah satu episode paling penting dalam serial One Piece. Episode ini menandai akhir dari arc Thriller Bark, dan itu juga merupakan awal dari babak baru dalam petualangan Straw Hat Pirates.

Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan dari episode ini:

 Kehadiran Bartholomew Kuma adalah kejutan besar bagi para penggemar One Piece. Kuma adalah salah satu karakter yang paling kuat di dunia, dan dia tidak akan menjadi lawan yang mudah bagi Straw Hat Pirates.
 Kekalahan Luffy adalah pukulan telak bagi Straw Hat Pirates. Luffy adalah kapten tim, dan kekalahannya membuat para anggota timnya menjadi putus asa.
 Penyebaran Straw Hat Pirates ke seluruh dunia adalah momen penting dalam serial One Piece. Ini menandakan bahwa Straw Hat Pirates kini akan menghadapi tantangan yang lebih besar di masa depan.

Halaman:

Editor: Dian Apriwanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x