Sinopsis Detektif Conan Episode 433: Misteri Kematian Penulis Novel

- 25 Mei 2024, 08:00 WIB
/

 

PESAWARAN INSIDE- Pada episode 433 Detektif Conan, Kogoro Mouri dan Conan Edogawa mengunjungi rumah penulis novel terkenal, Osamu Umezu, untuk meminta tanda tangan. Namun, mereka tidak menemukan Umezu di rumah. Mereka hanya menemukan sekretarisnya, Touru Mikami, yang sedang panik. Mikami mengatakan bahwa Umezu tidak menjawab teleponnya dan dia khawatir terjadi sesuatu.

Kogoro dan Conan kemudian pergi mencari Umezu. Mereka menemukan Umezu tergeletak tewas di sofa rumahnya. Conan menemukan sebuah kancing baju yang terlepas di sofa. Dia menduga bahwa Umezu telah berkelahi dengan seseorang sebelum dia meninggal.

Conan kemudian memeriksa tubuh Umezu dan menemukan luka tusukan di punggungnya. Conan menyimpulkan bahwa Umezu telah dibunuh. Dia kemudian menggunakan saran dari Profesor Agasa untuk mengungkap identitas pembunuhnya.

Baca Juga: Sinopsis Boruto Episode 252: Boruto dan Kawaki Berusaha Mendamaikan Pertempuran

Conan menemukan bahwa Mikami adalah pembunuhnya. Mikami mengakui bahwa dia telah membunuh Umezu karena Umezu telah mencuri manuskrip novelnya dan menerbitkannya sebagai miliknya sendiri.

Berikut adalah kronologi peristiwa pembunuhan tersebut:

* Mikami datang ke rumah Umezu untuk menagih hak cipta atas manuskrip novelnya.

* Umezu menolak untuk mengakui bahwa dia telah mencuri manuskrip tersebut.

Halaman:

Editor: Dian Apriwanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah