Sinopsis Detektif Conan Episode 432: Kisah Cinta Takagi dan Sato

- 25 Mei 2024, 03:00 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Di episode 432 Detektif Conan, Kogoro, Ran, dan Conan sedang berada di kafe ketika mereka bertemu dengan Chiba dan Takagi. Chiba dan Takagi sedang dalam perjalanan menuju pesta lajang, dan Takagi tampak enggan untuk pergi. Namun, ketika dia tiba di pesta, dia melihat Sato juga ada di sana.

Takagi dan Sato pernah menjalin hubungan asmara di masa lalu, tetapi hubungan mereka berakhir karena Sato dipaksa untuk menikah dengan Yumi. Namun, setelah Sato bercerai dari Yumi, Takagi dan Sato mulai kembali dekat.

Di pesta lajang itu, Takagi dan Sato mulai mengobrol dan bernostalgia tentang masa lalu mereka. Mereka juga mengungkapkan perasaan mereka satu sama lain. Namun, sebelum mereka bisa berciuman, Kogoro tiba-tiba muncul dan mengganggu mereka.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Episode 107: Dagon's Domain Expansion

Kogoro, Ran, dan Conan sedang dalam perjalanan pulang ketika mereka melihat Takagi dan Sato sedang berciuman di mobil. Kogoro mengira bahwa Takagi dan Sato sedang melakukan sesuatu yang tidak pantas, dan dia pun marah.

Takagi dan Sato akhirnya menjelaskan kepada Kogoro bahwa mereka hanya sedang mengobrol. Kogoro pun akhirnya memaafkan mereka.

Episode ini berakhir dengan Takagi dan Sato yang semakin dekat. Mereka pun berjanji untuk melanjutkan hubungan mereka.

Pesan Moral

Baca Juga: Sinopsis One Piece Episode 67: Vivi Dihargai 1 Miliar Berry

Halaman:

Editor: Dian Apriwanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah