Sinopsis Detektif Conan Episode 425: Black Impact! Momen Organisasi Hitam Menjangkau

- 23 Mei 2024, 18:00 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Pada episode 425, Detektif Conan ditugaskan untuk membantu seorang reporter berita bernama Rena Mizunashi yang diganggu oleh seseorang yang membunyikan bel rumahnya setiap Sabtu pagi. Conan dan Ran bersama dengan teman-temannya, Kogoro, Sonoko, dan Ai, pergi ke rumah Rena untuk menyelidiki.

Conan berhasil merekam suara orang yang membunyikan bel rumah Rena. Suara itu ternyata adalah suara seorang pria yang mengaku sebagai anggota Organisasi Hitam. Pria itu mengatakan bahwa dia akan membunuh Rena jika dia tidak menyerahkan informasi penting.

Rena yang ketakutan akhirnya menceritakan kepada Conan bahwa dia adalah seorang mata-mata untuk FBI yang menyamar sebagai reporter. Dia sedang menyelidiki Organisasi Hitam dan telah mengumpulkan informasi penting tentang mereka.

Baca Juga: Sinopsis Naruto Tahap Terakhir Episode 106

Organisasi Hitam menyadari bahwa Rena adalah mata-mata dan mengirim pembunuh bayaran untuk membunuhnya. Conan dan teman-temannya berhasil menggagalkan upaya pembunuhan itu, tetapi Rena terluka parah.

Rena akhirnya dibawa ke rumah sakit dan dirawat di ruang ICU. FBI menjaga Rena di rumah sakit untuk melindunginya dari serangan Organisasi Hitam.

Conan menggunakan suara Rena untuk menelepon Organisasi Hitam dan mengatakan bahwa Rena akan pergi berlibur. Hal ini dilakukan untuk mengelabui Organisasi Hitam dan menyembunyikan keberadaan Rena.

Episode ini berakhir dengan Conan dan teman-temannya berjanji untuk melindungi Rena dari Organisasi Hitam.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Episode 101: Pertempuran Terakhir

Halaman:

Editor: Dian Apriwanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah