Sinopsis Detektif Conan Episode 400: Suspicions

- 18 Mei 2024, 18:00 WIB
/

 

 

PESAWARAN INSIDE- Dalam episode 400 Detektif Conan, Ran Mouri mulai curiga bahwa Conan Edogawa adalah Shinichi Kudo. Dia mencuri ponsel Conan dan mencoba mengirim pesan ke Shinichi, tetapi pesan itu tidak pernah sampai. Ran terus mencoba membuka kunci ponsel Conan, tetapi dia tidak bisa.

Suatu malam, Ran berhasil membuka kunci ponsel Conan. Dia menemukan pesan dari Shinichi yang mengatakan bahwa dia akan meneleponnya jika dia menemukan sesuatu yang mencurigakan. Ran senang karena dia akhirnya menemukan bukti bahwa Conan adalah Shinichi.

Keesokan harinya, Ran memanggil Shinichi di ponsel Conan. Shinichi menjawab telepon dan Ran mengatakan kepadanya bahwa dia tahu rahasianya. Shinichi terkejut dan mengatakan kepada Ran bahwa dia tidak ingin dia mengetahuinya.

Baca Juga: Sinopsis One Piece Episode 84: Penculikan Vivi

Ran marah dan mengatakan kepada Shinichi bahwa dia tidak akan pernah memaafkannya. Dia pergi meninggalkan Shinichi. Shinichi merasa bersalah dan menyesal telah menyembunyikan rahasianya dari Ran.

Di akhir episode, Shinichi memutuskan untuk memberi Ran nomor teleponnya. Dia mengatakan kepada Ran bahwa dia akan memberitahunya segalanya jika dia mau mendengarkan.

Analisis

Halaman:

Editor: Dian Apriwanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah