Sinopsis Detektif Conan Episode 385: Dissonance of the Stradivarius

- 15 Mei 2024, 23:00 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Episode ini menceritakan tentang kasus pembunuhan seorang wanita bernama Ayane. Ayane adalah seorang ahli biokimia yang bekerja di sebuah perusahaan farmasi. Ia ditemukan tewas di dalam kamarnya dengan luka tusuk di dada.

Conan dan teman-temannya, Ran, Kogoro, dan Sonoko, dipanggil untuk membantu penyelidikan kasus ini. Conan menemukan beberapa petunjuk di tempat kejadian perkara, termasuk sebuah biola Stradivarius yang rusak.

Dari penyelidikannya, Conan menemukan bahwa Ayane memiliki hubungan yang buruk dengan ayahnya, Genzaburo. Genzaburo adalah seorang musisi terkenal yang memiliki koleksi biola Stradivarius yang berharga.

Baca Juga: Sinopsis One Piece Episode 70: Pulau Kecil di Grand Line

Conan kemudian mencurigai Kyosuke, anak laki-laki Genzaburo. Kyosuke adalah seorang pemain biola berbakat yang ingin mendapatkan biola Stradivarius milik ayahnya.

Kyosuke akhirnya mengakui bahwa dialah yang membunuh Ayane. Ia membunuh Ayane karena Ayane mengancam akan membocorkan rahasianya bahwa ia telah menukar biola Stradivarius asli dengan replika.

Kyosuke awalnya berencana untuk menukar biola Stradivarius asli dengan replika setelah ayahnya meninggal. Namun, Ayane menemukan rencananya dan mengancam akan membocorkannya.

Kyosuke kemudian memutuskan untuk membunuh Ayane sebelum ia membocorkan rahasianya. Ia membunuh Ayane dengan menusukkannya dengan pisau di dada.

Baca Juga: Sinopsis One Piece Episode 85: Lord Ku Memburu Mitsuki dan Shikadai

Halaman:

Editor: Dian Apriwanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah