Sinopsis Detektif Conan Episode 250: Rahasia Selebriti

- 19 April 2024, 18:00 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Pada episode 250 Detektif Conan, Kogoro Mouri dan Ran mengunjungi rumah Kaoru, seorang idola yang pernah menjadi anggota grup idola The Celebrities. Kaoru adalah penggemar Kogoro dan ingin memintanya untuk menyelidiki seorang penggemar yang telah mengganggunya.

Kaoru memutuskan untuk mandi, sementara Ran dan Yoko, anggota The Celebrities lainnya, memutuskan untuk mengenakan kostum dan menyanyikan lagu lama mereka untuk mengejutkannya. Namun, saat Conan menemukan darah yang mengarah ke pintu, mereka menemukan Kaoru tergeletak di lantai, terluka parah.

Kaoru dibawa ke rumah sakit, tetapi nyawanya tidak tertolong. Polisi menemukan pisau dapur di dekat tubuh Kaoru, tetapi tidak ada jejak sidik jari.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Episode 110: Megumi vs Reggie

Terumi, manajer Kaoru, mengatakan kepada polisi bahwa Kaoru telah menerima surat ancaman dari penggemarnya. Surat itu berisi ancaman untuk membunuh Kaoru jika dia tidak berhenti menjadi idola.

Kogoro, Ran, dan Conan mulai menyelidiki kematian Kaoru. Mereka berbicara dengan Yuki, anggota The Celebrities lainnya. Yuki mengatakan bahwa Kaoru telah merahasiakan sesuatu dari mereka.

Kogoro, Ran, dan Conan kemudian mengunjungi rumah Kaoru. Mereka menemukan sebuah surat yang ditulis oleh Kaoru. Surat itu berisi pengakuan bahwa Kaoru telah memiliki hubungan asmara dengan seorang pria yang sudah menikah.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Episode 118: Yuta Okkotsu vs. Rika Orimoto

Pria yang dimaksud adalah suami Yuki. Yuki merasa cemburu dengan Kaoru dan ingin membunuhnya. Namun, Yuki tidak mengakui perbuatannya kepada polisi.

Halaman:

Editor: Dian Apriwanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah