Sinopsis Detektif Conan Episode 158: The Silent Loop Line

- 3 April 2024, 13:00 WIB
/

PESAWARAN INSIDE - Episode 158 dari serial anime Detektif Conan berjudul "The Silent Loop Line". Episode ini pertama kali tayang di Jepang pada tanggal 27 November 1998.

Dalam episode ini, Conan dan teman-temannya sedang berlibur di sebuah resor ski. Mereka bertemu dengan seorang wanita bernama Yukiko yang sedang mencari putranya, Kenji. Kenji adalah seorang pemain ski berbakat yang sedang mengikuti kompetisi.

Keesokan harinya, Kenji ditemukan tewas di kamarnya. Polisi menyimpulkan bahwa Kenji tewas karena jatuh dari balkon kamarnya. Namun, Conan curiga bahwa ada sesuatu yang salah dengan kematian Kenji.

Baca Juga: Sinopsis Naruto Pertarungan Mirai vs Ryuki Episode 111

Conan menemukan beberapa petunjuk yang mengarah pada pembunuhan. Pertama, Conan menemukan bahwa Kenji memiliki luka tusukan di telinganya. Kedua, Conan menemukan sebuah CD di kamar Kenji yang bertuliskan pesan terima kasih dari seorang wanita bernama Kiyomi.

Conan dan Ran pergi menemui Kiyomi. Kiyomi mengaku bahwa dia adalah pacar Kenji. Dia mengatakan bahwa Kenji telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka karena dia ingin fokus pada kariernya.

Kiyomi kemudian mengatakan bahwa dia melihat Kenji sedang berbicara dengan seorang wanita lain di malam kematiannya. Conan dan Ran menduga bahwa wanita itulah yang membunuh Kenji.

Baca Juga: Sinopsis Naruto Di Culik! Petualangan Pemandian Air Panas Naruto Episode 97

Conan dan Ran kembali ke kamar Kenji dan memeriksa CD yang ditemukannya. Conan menemukan bahwa ada sedikit tinta merah yang terpotong dari label CD. Conan kemudian menyadari bahwa tinta merah tersebut adalah milik Yukiko.

Halaman:

Editor: Dian Apriwanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x