Sinopsis Detektif Conan Episode 51: Kasus Pembunuhan Lapangan Golf

- 13 Maret 2024, 08:00 WIB
/

 

PESAWARAN INSIDE- Pada suatu hari, Kogoro Mouri dan Conan sedang bersantai di Kafe Poirot ketika Azusa, pelayan kafe, meminta bantuan mereka untuk memecahkan misteri sebuah pesan teks aneh yang dikirimkan oleh seorang pelanggan bernama Mitsuru Onabe. Pesan teks tersebut berisi kode-kode yang tidak dapat dimengerti oleh Azusa.

Conan dan Kogoro pun pergi ke rumah Mitsuru untuk menemuinya. Mitsuru menjelaskan bahwa dia telah melihat sesuatu yang mencurigakan di lapangan golf dekat rumahnya. Dia melihat seorang pria sedang menguntit seorang wanita. Mitsuru pun mencoba untuk mengikuti pria tersebut, tetapi pria itu berhasil melarikan diri.

Conan dan Kogoro pun pergi ke lapangan golf untuk menyelidiki kasus tersebut. Mereka menemukan mayat seorang pria di area latihan golf. Pria tersebut bernama Tachibana, dan dia adalah seorang pengusaha yang baru saja menikah.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Episode 89: The Origin of the Casket

Polisi menduga bahwa Tachibana dibunuh oleh pria yang dicurigai Mitsuru. Namun, Conan memiliki dugaan lain. Dia percaya bahwa Tachibana dibunuh oleh seseorang yang memiliki dendam terhadapnya.

Conan dan Kogoro pun mulai menyelidiki kehidupan pribadi Tachibana. Mereka menemukan bahwa Tachibana memiliki seorang kekasih gelap bernama Minami. Minami adalah seorang wanita yang bekerja di perusahaan Tachibana.

Conan dan Kogoro pun mewawancarai Minami. Minami mengaku bahwa dia memang memiliki hubungan dengan Tachibana, tetapi dia tidak membunuhnya. Minami menjelaskan bahwa Tachibana akan segera meninggalkan istrinya dan menikahinya.

Baca Juga: Sinopsis Jujutsu Kaisen Episode 97: Kebangkitan Toji Fushiguro

Halaman:

Editor: Dian Apriwanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah