Sinopsis Naruto Pelaku Penyerangan Kokuri Terungkap Episode 143

- 10 Februari 2024, 07:00 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Pada episode 143 dari anime Boruto: Naruto Next Generations, Boruto dan Mitsuki melanjutkan misi mereka untuk menemukan pelaku penyerangan Kokuri. Mereka mencurigai tiga rekan selnya, yaitu Arai, Kamata, dan Kedama.

 Benga, kepala penjaga penjara, memerintahkan penggeledahan sel untuk mencari kartu akses penjara yang digunakan pelaku untuk melarikan diri. Boruto dan Mitsuki memanfaatkan kesempatan ini untuk mencari petunjuk.

 Mereka mulai dengan Arai, yang terlihat mencurigakan sejak awal. Arai memiliki luka lebam di wajahnya, yang diduga didapat dari perkelahian dengan Kokuri. Namun, Arai bersikeras bahwa dia tidak bersalah.

 Boruto dan Mitsuki kemudian memeriksa Kamata, yang memiliki hubungan dekat dengan Kokuri. Kamata mengaku bahwa dia pernah bertengkar dengan Kokuri, tetapi dia tidak memiliki motif untuk membunuhnya.

 Terakhir, Boruto dan Mitsuki memeriksa Kedama, yang dikenal pendiam dan tertutup. Kedama tidak memberikan banyak informasi, tetapi dia mengakui bahwa dia tahu sesuatu tentang penyerangan Kokuri.

 Baca Juga: Sinopsis One Piece Episode 76: Usopp, Sang Pahlawan

Kedama akhirnya mengungkapkan bahwa pelaku penyerangan adalah Arai. Arai mengakui bahwa dia membunuh Kokuri karena Kokuri mengancam akan mengungkapkan rahasianya.

 Arai adalah anggota dari kelompok kriminal yang berencana untuk menyerang Konoha. Dia menggunakan Kokuri untuk mendapatkan informasi tentang keamanan penjara.

 Dengan terungkapnya pelaku penyerangan, Boruto dan Mitsuki berhasil menyelesaikan misi mereka. Namun, mereka masih harus menghadapi ancaman dari kelompok kriminal yang dipimpin Arai.

Halaman:

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah