Sinopsis Naruto Boruto dan Mitsuki Dipenjara Episode 141

- 9 Februari 2024, 21:00 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Episode 141 dari anime Boruto: Naruto Next Generations berjudul "The Blood Prison". Episode ini melanjutkan arc Mujina Bandits, di mana Tim 7 ditugaskan untuk melindungi Kokuri, seorang pria yang memiliki informasi tentang kelompok bandit tersebut.

 Di episode ini, Boruto dan Mitsuki tiba di Kastel Hozuki, sebuah penjara yang terletak di negara Kusagakure. Mereka disambut oleh kepala penjara, Kurotsuchi, yang mengatakan bahwa mereka harus menjalani hukuman penjara selama satu bulan sebelum bisa bertemu dengan Kokuri.

 Boruto dan Mitsuki awalnya menolak untuk menjalani hukuman penjara, tetapi mereka akhirnya menyerah setelah Kurotsuchi mengancam akan membunuh Kokuri jika mereka tidak menurut. Mereka pun dimasukkan ke dalam sel penjara dan mulai menjalani kehidupan baru mereka sebagai tahanan.

 Di dalam penjara, Boruto dan Mitsuki bertemu dengan berbagai macam tahanan, termasuk penjahat kelas kakap dan kriminal biasa. Mereka juga harus belajar untuk bertahan hidup di lingkungan yang keras dan berbahaya.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Episode 117: Pertarungan Sukuna vs Mahoraga

Sementara itu, Sarada menyamar sebagai jurnalis untuk menyusup ke Kastel Hozuki. Dia berhasil bertemu dengan Kokuri, yang mengatakan bahwa dia memiliki informasi penting tentang kelompok Mujina.

 Kokuri mengatakan bahwa dia adalah anggota kelompok Mujina di masa lalu. Dia mengetahui bahwa pemimpin kelompok tersebut adalah seorang pria misterius yang dikenal sebagai Kakuzu. Kakuzu adalah seorang ninja kelas S yang sangat berbahaya, dan dia memiliki kemampuan untuk menggunakan lima elemen chakra.

 Boruto dan Mitsuki bertekad untuk melindungi Kokuri dan mendapatkan informasi tentang Kakuzu. Mereka pun mulai menyusun rencana untuk melarikan diri dari penjara.

 Episode ini berakhir dengan Boruto dan Mitsuki merencanakan untuk melarikan diri dari penjara dengan bantuan Sarada. Mereka yakin bahwa mereka bisa menghentikan kelompok Mujina jika mereka bisa mendapatkan informasi tentang Kakuzu.

Halaman:

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah