Jujutsu Kaisen Episode 118: Yuta Okkotsu vs. Rika Orimoto

- 4 Februari 2024, 17:00 WIB
/

 

PESAWARAN INSIDE - Episode 118 dari Jujutsu Kaisen berjudul "Yuta Okkotsu vs. Rika Orimoto". Episode ini melanjutkan pertarungan antara Yuta Okkotsu dan Rika Orimoto.

Pada awal episode, Yuta mencoba menggunakan tekniknya untuk menyerang Rika, tetapi Rika terlalu cepat dan kuat. Yuta kemudian mencoba untuk menggunakan teknik barunya, "Innate Domain Expansion: Rika's Domain of Cursed Technique," tetapi Rika juga memiliki Domain of Cursed Technique yang lebih kuat.

Rika kemudian menggunakan Domain of Cursed Technique-nya untuk menyelimuti Yuta. Yuta mencoba untuk melarikan diri, tetapi Rika terlalu cepat dan kuat. Yuta kemudian mulai terdesak.

Di tengah pertempuran, Yuta teringat akan masa lalunya dengan Rika. Yuta dan Rika adalah teman masa kecil, dan mereka sangat dekat. Namun, Rika meninggal dalam kecelakaan, dan Yuta terobsesi untuk menghidupkannya kembali.

Yuta kemudian menyadari bahwa dia telah salah. Dia tidak bisa menghidupkan Rika kembali, dan dia harus melepaskannya. Yuta kemudian menggunakan tekniknya untuk melepaskan Rika.

Rika awalnya menolak untuk dibebaskan, tetapi Yuta akhirnya berhasil meyakinkannya. Rika kemudian menghilang, dan Yuta akhirnya bebas dari kutukannya.

Episode ini berakhir dengan Yuta tersenyum. Dia akhirnya telah menemukan kedamaian.

Analisis

Episode 118 adalah episode yang sangat emosional. Episode ini melihat Yuta akhirnya melepaskan Rika, dan ini adalah momen yang sangat penting baginya.

Halaman:

Editor: Dian Apriwanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah