Jujutsu Kaisen Episode 94: Awasaka's Comeback

- 30 Januari 2024, 17:00 WIB
/

 

PESAWARAN INSIDE - Episode 94 dari Jujutsu Kaisen, berjudul "Awasaka's Comeback", melanjutkan cerita dari insiden Shibuya. Yuji Itadori dan Megumi Fushiguro akhirnya berhasil mencapai Shibuya Tower, tempat di mana Awasaka, pemimpin dari kelompok kutukan yang bertanggung jawab atas insiden tersebut, berada.

Yuji dan Megumi langsung menyerang Awasaka, namun Awasaka dengan mudah menghindari serangan mereka. Awasaka kemudian menggunakan teknik kutukannya, "Boogie Woogie", untuk bertukar tempat dengan Yuji. Awasaka kemudian menggunakan kesempatan ini untuk menyerang Megumi, namun serangannya digagalkan oleh Yuji.

Yuji dan Megumi kemudian bekerja sama untuk melawan Awasaka. Yuji menggunakan teknik kutukannya, "Black Flash", untuk menyerang Awasaka. Namun, Awasaka dengan mudah menghindari serangan Yuji. Awasaka kemudian menggunakan teknik kutukannya lagi untuk bertukar tempat dengan Yuji.

Awasaka kemudian menggunakan kesempatan ini untuk menyerang Yuji dengan serangan yang lebih kuat. Yuji berhasil bertahan dari serangan tersebut, namun dia terluka parah. Megumi kemudian menggunakan teknik kutukannya, "Domain Expansion: Chimera Shadow Garden", untuk melawan Awasaka.

Megumi berhasil menjebak Awasaka di dalam Domain Expansion-nya. Awasaka mencoba untuk melarikan diri, namun dia gagal. Megumi kemudian menggunakan kesempatan ini untuk menyerang Awasaka dengan teknik kutukannya.

Awasaka akhirnya berhasil melarikan diri dari Domain Expansion Megumi. Awasaka kemudian mengakui bahwa Megumi telah menjadi lebih kuat. Awasaka kemudian pergi, meninggalkan Yuji dan Megumi yang terluka parah.

Episode ini berakhir dengan Yuji dan Megumi yang dibawa ke rumah sakit. Insiden Shibuya telah berakhir, namun para korban masih harus menghadapi konsekuensinya.

Penilaian

Episode ini merupakan episode yang cukup memuaskan. Episode ini berhasil memberikan klimaks yang memuaskan untuk pertarungan antara Yuji, Megumi, dan Awasaka.

Halaman:

Editor: Dian Apriwanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah