Rapat Koordinasi Pemulangan Jemaah Haji Lampung Tengah dari Arab Saudi

- 21 Juni 2024, 15:32 WIB
Rapat Koordinasi Pemulangan Jemaah Haji Lampung Tengah dari Arab Saudi
Rapat Koordinasi Pemulangan Jemaah Haji Lampung Tengah dari Arab Saudi /

 

PESAWARAN INSIDE– Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Pemkab Lamteng), bekerja sama dengan Kementerian Agama (Kemenag) Lamteng, Polres Lamteng, Kodim 0411/KM, serta instansi terkait, mengadakan rapat koordinasi untuk persiapan pemulangan jemaah haji asal Kabupaten Lamteng tahun 1445 Hijriah. Rapat ini dilangsungkan di Aula Kementerian Agama Lampung Tengah pada Jumat (21/6/2024).

 

Rapat dipimpin oleh Kepala Kemenag Lamteng, H. Maryan Hasan, dengan partisipasi dari Staf Ahli Bupati Lamteng Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Dr. Candra Puasati, S.Pd, M.Pd, yang mewakili Bupati Lamteng. Agenda rapat meliputi estimasi waktu kepulangan jemaah dari Arab Saudi, rundown kegiatan pemulangan, persiapan transportasi, serta aspek keamanan dan kesehatan jemaah.

 

Pemulangan kloter pertama jemaah haji asal Lamteng direncanakan dimulai pada tanggal 24 Juni 2024, dengan jadwal penjemputan pada tanggal 24 Juni, 3, 4, dan 10 Juli 2024.

 

Dr. Candra Puasati menegaskan pentingnya persiapan yang komprehensif dalam segala aspek pemulangan jemaah haji, termasuk transportasi yang terorganisir baik, pengamanan yang ketat, pengawalan selama perjalanan, serta penyediaan fasilitas kesehatan yang memadai.

 

Halaman:

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah