Putra Ketua Demokrat Lampung Maju sebagai Cawabup Lambar, Pasangan Parosil?

- 30 Mei 2024, 17:05 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Putra Ketua Demokrat Lampung, Muhammad Rafiq maju sebagai Cawabup Lambar, ada kabar yang menyebut jika putra Edy Irawan Arief itu bakal disandingkan dengan petahana Parosil Mabsus.

Apalagi, sebagai keponakan Ketua DPP Demokrat, Andi Arief, Muhammad Rafiq besar kemungkinan akan mendapat surat tugas dari Demokrat.

Sehingga, Muhammad Rafiq hanya tinggal menunggu dipinang oleh kandidat bupati yang maju di Pilkada Lambar.

Kuatnya kabar bahwa Muhammad Rafiq bakal disandingkan dengan Parosil karena adanya wacana koalisi antara Demokrat dan PDIP di Pilkada Lambar.

Jika benar Parosil menggandeng Muhammad Rafiq maka peluang Mad Hasnurin akan tipis untuk kembali berpasangan dengan Parosil.

Meskipun sebenarnya, tanpa Demokrat pun, PDIP tetap bisa mengusung sendiri Parosil karena perolehan kursinya adalah yang terbanyak di Lambar.

Namun, kabar lainnya juga menyebut jika Muhammad Rafiq juga bakal dipasangkan dengan Wayan Dirpha yang juga kader Demokrat dan akan maju di Pilkada Lambar.

Saat ini, Wayan Dirpha tengah mencari partai koalisi jika Demokrat memang memberikan tugas kepadanya untuk maju di Lambar.***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah