Hijau Daun Jadi ‘Gong’, Peluncuran Pilkada KPU Tubaba Tampilkan Kolaborasi Isbedy-Sony

- 28 Mei 2024, 11:19 WIB
Isbedy Stiawan ZS dan Sony Afandi
Isbedy Stiawan ZS dan Sony Afandi /dok/

PESAWARAN INSIDE – Hijau Daun, grup band asal Lampung akan menjadi gong pada peluncuran jingle dan maskot Pilkada 2024 KPU Tulang Bawang Barat di Lapangan Pulung Kencana, Jumat 31 Mei 2024 malam.

Demikian dikatakan Sekretaris KPU Tulang Bawang Barat (Tubaba), Markurius RA, Selasa 28 Mei 2024.

“Pada peluncuran itu juga tampil penyair Lampung Isbedy Stiawan ZS yang berkolaborasi dengan musisi gitar tunggal klasik Lampung Sony Afandi,” katanya.

Menurut Sekretaris KPU Tulang Bawang Barat (Tubaba), Markurius RA, kolaborasi Isbedy dan musisi asal Tubaba Sony Afandi akan membaca puisi pemilu diiringi gitar tunggal klasik Lampung. 

Dikatakan Bung Yus, panggilan Markurius itu, pada peluncuran pilkada di Tubaba itu, juga menampilkan Hijau Daun pada  puncak acara, dan dihibur tiktok Robeah.

Sebelumnya, Ketua KPU Kabupaten Tubaba, Yudi Agusman mengatakan peluncuran Pilkada 2024 akan dihelat di lapangan Pulung Kencana Tubaba pada 31 Mei 2024.

Menurut Yudi, launching jingel dan maskot Pilkada merupakan salah satu tahapan yang menandai dimulainya tahapan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024.

”Pada malam launching itu, KPU akan memberikan sosialisasi kepada masyarakat dalam konsep jingle dan maskot untuk pilkada ini,” ujar Yudi. 

Terpisah, Isbedy Stiawan ZS menjelaskan, dirinya sudah memulai latihan di Taman Untung, Senin 28 Mei 2024 malam.

Halaman:

Editor: Isbedy Stiawan ZS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah