Workshop dan Orientasi P4GN GRANAT: Semangat Baru Perangi Narkoba

- 26 Mei 2024, 17:55 WIB
Workshop GRANAT Provinsi Lampung bekerja sama dengan GRANAT Pringsewu, Minggu 26 Mei 2024
Workshop GRANAT Provinsi Lampung bekerja sama dengan GRANAT Pringsewu, Minggu 26 Mei 2024 /isb/

l

PESAWARAN INSIDE – DPD GRANAT Provinsi Lampung bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Lampung) bagi Pengurus DPC GRANAT (Gerakan Nasional Anti Narkotika) Kabupaten Pringsewu digelar selama tiga hari, ditutup  Minggu 26 Mei 2024.

Pada acara penutupan, Susanto, S.S., S.H., M.Hum., M.A., M.H., Ph.D. Konselor/Penyuluh P4GN DPD GRANAT Provinsi Lampung dan Dosen Universitas Bandar Lampung mengatakan, acara yang diselenggarakan ini  berhasil mengumpulkan para pejuang anti-narkotika dari seluruh penjuru Kabupaten Pringsewu, yang bersatu dalam tekad dan semangat untuk memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Workshop dan Orientasi, kata Susanto, tidak hanya memberikan pengetahuan dan strategi efektif dalam P4GN, tetapi juga telah menginspirasi dan memotivasi para peserta untuk terus berkomitmen dalam perjuangan mereka. 

"Setiap sesi, setiap diskusi, dan setiap kolaborasi yang terjadi selama acara ini telah membentuk fondasi yang kokoh bagi gerakan anti-narkotika di Kabupaten Pringsewu,” katanya.

Acara yang dihadiri H. Tony Eka Candra, Ketua DPD GRANAT Provinsi Lampung sebagai sosok yang luar biasa ini.

Dalam sambutan penutupannya, H. Tony Eka Candra, didampingi oleh Dr. H. Fauzi (Ketua DPC GRANAT Kabupaten Pringsewu) menekankan pentingnya kerja sama, komitmen, dan semangat yang tak kenal lelah dalam menghadapi tantangan besar ini. Beliau mengingatkan kita semua bahwa perjuangan melawan narkoba adalah tugas mulia yang memerlukan keberanian, keteguhan, dan keikhlasan.

"Kalian semua adalah garda terdepan dalam memerangi ancaman narkoba yang merusak generasi anak bangsa kita,” kata Tony.

Dengan pengetahuan yang telah kalian dapatkan dalam Workshop dan Orientasi P4GN ini, lanjutnya, dia yakin akan mampu membuat perubahan nyata di masyarakat. 

“Jangan pernah menyerah, karena setiap langkah kecil yang kalian ambil dalam perjuangan ini adalah langkah besar menuju masa depan yang lebih baik dan bersih dari narkoba," ujar H. Tony Eka Candra semangat.

Halaman:

Editor: Isbedy Stiawan ZS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah