Ririn Kuswantiri Kembalikan Berkas Penjaringan ke PKB Pringsewu

- 25 Mei 2024, 19:07 WIB
Ririn Kuswantari kembalikan berkas pencalonan sebagai bakal calon bupati di DPC PKB Pringsewu di terima ketua DPC PKB Hj. Mastuah
Ririn Kuswantari kembalikan berkas pencalonan sebagai bakal calon bupati di DPC PKB Pringsewu di terima ketua DPC PKB Hj. Mastuah /Widodo/

PESAWARAN INSIDE -- Bakal Calon Kepala Daerah Ririn Kuswantari mengembalikan berkas pencalonan ke DPC PKB Pringsewu, Sabtu 25 Mei 2024.

Ririn Kuswantari di dampingi sejumlah pengurus dan anggota DPD II Partai Golkar Pringsewu serta Wendi Melfa (suaminya).

Kehadiran Ririn Kuswantari di sebut ketua DPC PKB Pringsewu Hj. Mastuah dan sejumlah fungsionaris PKB.

Pada kesempatan itu Ririn menegaskan komitmennya untuk membangun Bumi Jejama Secancanan : meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), memperbaiki tata kelola pemerintahan dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

"Kami maju sebagai calon Bupati Pringsewu karena ingin menciptakan stabilitas daerah dan membangun kehidupan sosial budaya serta lingkungan hidup," ujar politisi senior Golkar dan anggota DPRD Lampung tersebut.

Sementara Ketua DPC PKB Pringsewu Hj. Mastuah didampingi Ketua Desk Pilkada PKB Pringsewu Dicky Yoza Saputra mengatakan sudah 11 orang yang mendaftar di PKB: delapan bakal calon bupati dan tiga bakal calon wakil bupati.

Mastuah menambahkan, pada Pileg Pemilu 2024 lalu, DPC PKB Pringsewu mendapatkan lima (5) kursi dan bisa satu fraksi serta tetap menjadi pimpinan di DPRD Kabupaten Pringsewu.

"Namun untuk mengusung pencalonan pada Pilkada masih kurang tiga (3) kursi lagi. Kami himbau cakada untuk bisa menjalin komunikasi dengan partai lainnya," harap Mastuah.***

Editor: Isbedy Stiawan ZS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah