Rumah Gibran Dukung dan Siap Menangkan Fauzi jadi Bupati Pringsewu

- 24 Mei 2024, 16:10 WIB
Dr Fauzi dapat dukungan dari DPK Rumah Gibran
Dr Fauzi dapat dukungan dari DPK Rumah Gibran /widodo/

PESAWARAN INSIDE – Bakal Calon Bupati Pringsewu (Bacalon) DR. Fauzi kembali mendapat dukungan dari Ormas Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Rumah Gibran Pringsewu untuk melangkah dan memenangkan Pilkada Kabupaten Pringsewu periode 2024-2029.

Hal itu dibuktikan saat dia mengembalikan berkas penjaringan kepala daerah di DPC PKB Pringsewu, Jumat 24 Mei 2024.

Tampak Fauzi didampingi sejumlah pengurus DPK Rumah Gibran juga pengurus dari Unit Reaksi Cepat (URC). 

Rombongan Fauzi diterima langsung oleh Ketua DPC PKB Pringsewu Hj. Mastuah.

"Kami datang didampingi oleh relawan Rumah Gibran (Gigih Berani) Gerakan Kebaikan. Rumah Gibran merupakan komunitas yang bergerak di bidang sosial, kesehatan, ekonomi hingga bencana alam," ujar Fauzi, yang juga Dewan Pembina DPK Rumah Gibran Pringsewu.  

Pada kesempatan itu DR.Fauzi yang juga Rektor IBN Pringsewu-Lampung mengapresiasi adanya dukungan  dari jajaran DPK Rumah Gibran Pringsewu. 

"Terima kasih atas dukungannya, kami juga datang didampingi sejumlah relawan ormas Rumah Gibran (Gigih Berani) Gerakan Kebaikan Kabupaten Pringsewu," ucapnya.

Menurutnya, ormas Rumah Gibran merupakan komunitas yang bergerak di bidang sosial, kesehatan, ekonomi hingga bencana alam. "Saya sendiri selaku Dewan Pembina DPK Rumah Gibran Pringsewu," kata Fauzi.

Wakil Bupati Pringsewu periode 2017 - 2022 berniat ingin maju sebagai bupati dan melanjutkan pembangunan di Bumi Jejama Secancanan. Seperti pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, UMKM dan ekonomi yang muaranya kepada kesejahteraan masyarakat.

Halaman:

Editor: Isbedy Stiawan ZS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah