Pilkada Tulang Bawang, Ismet Roni Didukung Ratusan Kepala Desa

- 17 April 2024, 17:44 WIB
Pilkada Tulang Bawang, Sekretaris Golkar Lampung Ismet Roni didukung seratusan kepada desa di Tuba
Pilkada Tulang Bawang, Sekretaris Golkar Lampung Ismet Roni didukung seratusan kepada desa di Tuba /ist

PESAWARAN INSIDE – Ismet Roni, sekretaris Partai Golkar Lampung, mendapat dukungan seratusan kepala kampung di Kabupaten Tulang Bawang, untuk maju pada Pilkada serentak 27 November 2024.

Dukungan tersebut dibuktikan kehadiran para kepala kampung (desa) di kediaman Ismet Roni di Rawa Laut, Enggal, Bandar Lampung, Rabu 17 April 2024.

Acara yang dikemas halal bi halal itu dihadiri dari 147 kampung di Tuba, sedikitnya 111 Kepala Kampung tampak di rumah Sekretaris Golkar Lampung itu. 

“Selain dari Tuba, sejumlah Kepala Kampung dari Tulangbawang Barat dan Mesuji juga hadir,” kata sumber yang dekat dengan Ismet.

Kepala Desa Tri Tunggal Jaya Kecamatan Banjar Margo, Edo Dwi Wardoyo mengatakan, Ismet Roni adalah sosok yang banyak membawa aspirasi masyarakat Tuba selama menjadi Anggota DPRD Lampung dari Dapil VI meliputi Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, dan Mesuji.

"Di jajaran kami kepala kampung, sosok beliau ini sudah tidak asing lagi, dia sudah sering turun ke kampung bersentuhan langsung dengan masyarakat," katanya.

Alasan itulah, kata Edo Dwi Wardoyo, yang membuat dirinya dan kepala kampung lainnya mendukung Ismet Roni. Pihaknya menilai Ismet Roni layak menjadi bupati Tuba.

"Pak Ismet Roni bisa kerja, bisa dipercaya," tambah Yuswan Stefanus, Kepala Kampung Mekar Jaya Kecamatan Banjar Margo.

Sementara itu, Ismet Roni mengatakan, pertemuan ini adalah ajang silaturahmi dengan kepala kampung di Tulang Bawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji.

Halaman:

Editor: Isbedy Stiawan ZS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah