Pasar Murah Polres Lampung Selatan: Ringankan Beban Masyarakat

- 5 April 2024, 16:15 WIB
Polres Lampung Selatan gelar Pasar Murah
Polres Lampung Selatan gelar Pasar Murah /hidayat/

PESAWARAN INSIDE – Menjelang Lebaran, Polres Lampung Selatan menggelar Pasar Murah di depan aula GWL polres setempat, Jumat 5 April 2024. Dimulai dari pukul 09.00 WIB s/d selesai. 

Pasar Murah Polres Lampung Selatan ini dihelat untuk membantu masyarakat mendapatkan bahan pokok dengan harga yang lebih murah pada bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1445 H.

Dengan menyediakan beberapa bahan kebutuhan yang tersedia meliputi gula pasir, minyak goreng, terigu, beras, dan telur ayam.

Rahma, warga Kecamatan Kalianda mengaku senang dengan adanya pasar murah yang diadakan oleh Polres Lampung Selatan.

"Senang sekali, sangat membantu karna harganya terjangkau," ujarnya.

Mewakili Kapolres Lampung Selatan, Kasat Binmas Polres Lampung Selatan, AKP Yani, mengatakan bahwa pasar murah ini diselenggarakan untuk meringankan beban masyarakat dengan prioritas masyarakat ekonomi menengah ke bawah dalam menghadapi harga sembako menjelang lebaran .

"Karena kita melihat dinamika harga bahan pokok di masyarakat yang cenderung naik, sehingga Polres Lampung Selatan tergerak untuk membantu masyarakat mendapatkan bahan pokok dengan harga murah dan terjangkau," katanya.

Kegiatan pasar murah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama dalam menghadapi bulan suci Ramadhan ini. 

“Dengan harga sembako yang lebih terjangkau, diharapkan masyarakat dapat merayakan bulan Ramadhan dengan lebih tentram dan sejahtera,” jelas AKP Yani.***

Editor: Isbedy Stiawan ZS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah