Lapas Narkotika Bandar Lampung Memeriahkan HBP ke-60 dengan Kegiatan Berbagi Takjil

- 3 April 2024, 09:25 WIB
/

PESAWARAN INSIDE- Pada Selasa, 2 April 2024, Lapas Narkotika Klas IIA Bandar Lampung, yang merupakan bagian dari UPT Kanwil Kemenkumham Lampung, menyelenggarakan kegiatan berbagi takjil sebagai bagian dari perayaan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 tahun ini.

Acara berbagi takjil ini tidak hanya sebagai perayaan HBP yang berusia 60 tahun, tetapi juga sebagai upaya meningkatkan kepedulian terhadap sesama, terutama di bulan suci Ramadhan 1445 H.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Lapas Narkotika Bandar Lampung, Ade Kusmanto, serta jajaran pejabat struktural eselon 4 dan 5 beserta para pegawai Lapas Narkotika Bandar Lampung. Mereka dengan antusias membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Lapas.

Total 150 paket takjil berisi roti, kudapan, dan minuman disalurkan kepada masyarakat dan mahasiswa sekitar Lapas, serta kepada para pengendara yang melintas di jalan depan Lapas.

Kepala Lapas, Ade Kusmanto, menyatakan bahwa Bulan Ramadhan adalah momen yang tepat untuk bersatu dan berbagi dengan sesama. Melalui kegiatan berbagi takjil ini, diharapkan tercipta kepedulian yang lebih besar antar sesama serta terjalin hubungan sosial yang lebih erat dengan masyarakat sekitar, khususnya di lingkungan Way Huwi.***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x