Polres Lampung Utara Evakuasi Bocah 9 Tahun Tertabrak Kereta Api

- 1 April 2024, 19:47 WIB
Korban tertabrak kereta api sedang dievakuasi
Korban tertabrak kereta api sedang dievakuasi /iwan es/

PESAWARAN INSIDE – Petugas Inafis dari Polres Lampung Utara dan Polsek Kotabumi Utara serta Polsuska bergerak cepat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), lalu mengevakuasi korban tertabrar kereta api, Senin 1 April 2024.

Korban meninggal di tempat setelah tertabrak kereta api itu adalah RP (9), warga Dusun Talang Harapan Kotabumi Udik, Lampung Utara. 

Kapolsek Kotabumi Utara AKP Farikhin mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. membenarkan terkait kejadian tersebut.

“Ya benar ada kejadian orang tertabrak kereta di jalur rel Kereta Api Dusun 01 Desa Banjar Wangi," jawab Kapolsek saat dihubungi melalui telepon.

Menindaklanjuti laporan warga, polisi bersama tim Inafis dan Polsuska kemudian datang ke lokasi kejadian dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Ryacudu Kotabumi.

Lanjut Kapolsek, sebelum kejadian, korban bersama saksi RT (teman korban) menggiling paku di rel jalur Kereta Api Dusun 01 Desa Banjarwangi, Kotabumi Utara.

Pada saat itu korban berdiri di tengah-tengah jalur rel Kereta Api yang mana jalur tersebut adalah jalur double track. Sedangkan saksi berdiri di pinggir rel, tidak lama kemudian bunyi suara Kereta Api dan saksi berusaha memanggil korban untuk pergi dari lokasi tersebut akan tetapi korban tetap berdiri di tengah-tengah rel. 

"Kemudian datang Kereta Api Stabas dari Baturaja menuju Kotabumi dengan bunyi bel besar dan korban tertabrak dari arah belakang korban sehingga korban mengalami luka parah sehingga korban meninggal di tempat," jelasnya.***

Editor: Isbedy Stiawan ZS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x