Rekapitulasi Perhitungan Calon Legislatif PARTAI UMMAT DPRD Propinsi Sulawesi Selatan Dapil 6

- 22 Februari 2024, 17:26 WIB
Logo Partai Ummat. Mau Tahukah Nama-nama Caleg dari Partai Ummat untuk pileg 2024 DPRD Kota Tasikmalaya
Logo Partai Ummat. Mau Tahukah Nama-nama Caleg dari Partai Ummat untuk pileg 2024 DPRD Kota Tasikmalaya //Partai Ummat

PESAWARAN INSIDE- Komisi Pemilihan Umum (KPU) merilis hasil rekapitulasi perhitungan calon legislatif DPRD Propinsi Sulawesi Selatan Dapil 6. Data ini mencakup progress hingga pukul 10:00:00, dengan 1727 dari 2977 Tempat Pemungutan Suara (TPS) telah melaporkan hasilnya, mencapai 58.01% progress.

Partai Ummat

Partai Ummat memperoleh total suara sah sebanyak 229. Jumlah suara sah untuk partai politik dan calon mencapai 1.230, menunjukkan tingkat partisipasi pemilih yang cukup di Dapil 6 Sulawesi Selatan.

Perolehan Suara Calon Legislatif:

1. ANDI DJANUAR TOBO - 732 suara
Andi Djanuar Tobo berhasil meraih dukungan yang signifikan, menunjukkan popularitas dan kepercayaan masyarakat pada dirinya.

2. H. MUHAMMAD ASAD JAFAR, S.E., M.M. - 221 suara
H. Muhammad Asad Jafar, S.E., M.M. memperoleh dukungan yang cukup, menambah variasi dalam perolehan suara calon dari Partai Ummat.

3. A. RINI AYUNANI - 52 suara
A. Rini Ayunani berhasil memperoleh dukungan yang tercatat, memberikan kontribusi pada variasi perolehan suara calon dari Partai Ummat.

4. H. ANAS, S.K.M., M.Kes. - 190 suara
H. Anas, S.K.M., M.Kes. berhasil memperoleh dukungan yang cukup, menambah variasi dalam perolehan suara calon dari Partai Ummat.

Hasil rekapitulasi ini memberikan gambaran awal tentang perolehan suara dari Partai Ummat di Dapil 6 Sulawesi Selatan. Masyarakat dapat menantikan hasil akhir setelah seluruh perhitungan selesai dilakukan oleh KPU.***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x