Hasil Rekapitulasi Perhitungan Calon Legislatif PARTAI PSI DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil 5

- 22 Februari 2024, 16:48 WIB
Logo PSI.
Logo PSI. /Dok.PSI/

PESAWARAN INSIDE- Proses rekapitulasi suara untuk calon legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil 5 terus berlangsung di portal resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU). Pada tanggal 22 Februari 2024, pukul 10:00:00, progres perhitungan mencapai 67.55%, dengan 1399 dari 2071 Tempat Pemungutan Suara (TPS) telah dihitung, memberikan gambaran awal tentang dukungan masyarakat.

Partai Solidaritas Indonesia (PSI)

Partai Solidaritas Indonesia, dengan kontribusi suara yang tercatat, turut serta dalam dinamika politik Dapil 5 Sulawesi Selatan. Meskipun jumlah suara yang tercatat mungkin relatif kecil, setiap suara memiliki makna penting dalam menyuarakan aspirasi masyarakat.

Berikut adalah hasil perhitungan suara untuk calon legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia:

1. EKA FEBRIANTI YUSUF: 136 suara
2. ADRIAN SAHID: 50 suara

 Makna Suara untuk PSI

Partai Solidaritas Indonesia, dengan perolehan suara yang tercatat, menunjukkan kehadiran dan dukungan sebagian masyarakat di Dapil 5. Dalam proses demokrasi, setiap suara merupakan bagian integral dari ekspresi keinginan warga Sulawesi Selatan.

 Proses Menuju Hasil Akhir

Meskipun ini baru gambaran awal, proses rekapitulasi akan terus berlangsung hingga seluruh TPS selesai dihitung. Hasil resmi akan diumumkan setelah proses ini selesai. Masyarakat diharapkan untuk terus mengikuti perkembangan melalui portal resmi KPU, karena setiap suara memiliki dampak dalam membentuk perwakilan yang mewakili kepentingan masyarakat Sulawesi Selatan di DPRD Provinsi.***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x