Rekapitulasi Perhitungan Hasil Pemilihan Calon Legislatif DPRD PARTAI PPP Provinsi Sulawesi Selatan Dapil 2

- 22 Februari 2024, 16:46 WIB
Logo PPP - Cek Segera Daftar Caleg atau DCT Kota Cirebon dari PPP Dapil 1 hingga 5 di Pileg 2024.*
Logo PPP - Cek Segera Daftar Caleg atau DCT Kota Cirebon dari PPP Dapil 1 hingga 5 di Pileg 2024.* /istimewa/

PESAWARAN INSIDE - Proses pemilihan umum legislatif di Provinsi Sulawesi Selatan memasuki tahap krusial dengan terus berlangsungnya rekapitulasi hasil perhitungan suara yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Pada tanggal 22 Februari 2024 pukul 09:00:00 WITA, progres perhitungan suara mencapai 58.59%, dengan 975 dari total 1664 Tempat Pemungutan Suara (TPS) telah berhasil direkapitulasi.

Berikut adalah hasil rekapitulasi perhitungan suara untuk calon legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil 2:

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

- Jumlah Suara Sah Partai Politik: 564
- Jumlah Suara Sah Partai Politik dan Calon: 16.992

 Calon Legislatif dan Jumlah Suara yang Diperoleh:
1. Salman Alfariz Karsa Sukardi: 7.783 suara
2. Ir. H. Abdul Azis Namu, S.E., M.Si.: 6.134 suara
3. Hariyati Ningsih: 137 suara
4. Nurul Qalbi Taufiq, S.H.: 90 suara
5. A. Farhan Fachreza Putra Yusrani, S.E.: 2.265 suara
6. Drs. H. Muh. Yasin Ar.: 149 suara

Meskipun jumlah suara yang diperoleh oleh Partai Persatuan Pembangunan tergolong tinggi, partisipasi masyarakat dalam proses pemilihan ini tetaplah penting. Suara-suara ini merefleksikan keyakinan masyarakat terhadap visi dan misi calon-calon dari partai tersebut.

Hasil perhitungan suara ini masih bersifat sementara dan dapat berubah seiring dengan progres perhitungan suara yang terus dilakukan oleh KPU. Masyarakat diharapkan untuk tetap tenang dan mempercayai integritas proses pemilihan yang sedang berlangsung.

Partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi ini adalah penentu utama bagi keberhasilan sistem demokrasi di Provinsi Sulawesi Selatan. Dengan demikian, harapan besar terletak pada hasil akhir pemilihan ini yang diharapkan mencerminkan aspirasi dan keinginan bersama masyarakat Dapil 2 Sulawesi Selatan.***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x