Hasil Rekapitulasi Perhitungan Calon Legislatif PARTAI PAN DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil 5

- 22 Februari 2024, 16:40 WIB
Logo PAN
Logo PAN /Facebook @amanatnasional/

PESAWARAN INSIDE- Perhitungan suara calon legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil 5 terus berlangsung, memberikan gambaran perkembangan demokrasi di wilayah ini. Pada tanggal 22 Februari 2024, pukul 10:00:00, progres perhitungan mencapai 67.55%, dengan 1399 dari 2071 Tempat Pemungutan Suara (TPS) telah dihitung, berdasarkan informasi terkini dari portal resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU).

 Partai Amanat Nasional (PAN)

Partai Amanat Nasional (PAN) memainkan peran penting dalam dinamika politik Dapil 5 Sulawesi Selatan. Berdasarkan hasil rekapitulasi sementara dari KPU, jumlah suara sah Partai Politik PAN mencapai 978, sementara suara sah Partai Politik dan Calon Legislatif PAN mencapai 15.936.

Berikut adalah hasil perhitungan suara untuk calon legislatif dari Partai Amanat Nasional:

1. MUKHTAR BADEWING, S.Pi., M.M.: 5.987 suara
2. ANDI ZULKARNAIN PANGKI, S.E.: 3.272 suara
3. Hj. A. MURNIYATI M., S.T., M.Si.: 2.111 suara
4. MUZAKKIR, S.E.: 1.630 suara
5. ANDI ASRUDDIN BAHAR, S.E.: 1.960 suara
6. ANDI NURKANITANTI: 119 suara

Makna Hasil Perhitungan

Hasil ini mencerminkan dukungan signifikan yang diberikan oleh masyarakat kepada Partai Amanat Nasional dan para calon legislatifnya di Dapil 5. Setiap suara dianggap sebagai amanat warga Sulawesi Selatan untuk diperjuangkan di tingkat DPRD Provinsi.

 Tantangan Menuju Pemilihan Resmi

Meskipun perhitungan masih berlangsung, hasil rekapitulasi memberikan gambaran awal tentang perwakilan yang mungkin terpilih. Masyarakat diharapkan untuk tetap memantau progres perhitungan dan menantikan pengumuman resmi dari KPU. Pemilihan ini adalah bukti partisipasi aktif warga Sulawesi Selatan dalam menentukan arah legislatif di tingkat provinsi.***

Editor: Arief Mulyadin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x