Dikabarkan Prabowo Subianto Kunjungi Lampung, Tempat Titik Kumpul Banjir Ribuan Manusia

- 11 Januari 2024, 10:02 WIB
Ribuan masyarakat memadati Gedung Graha Wangsa, Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung dalam acara kunjungan Prabowo Subianto ke Provinsi Lampung
Ribuan masyarakat memadati Gedung Graha Wangsa, Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung dalam acara kunjungan Prabowo Subianto ke Provinsi Lampung /

PESAWARAN INSIDE - Dikabarkan Capres dari 02 Prabowo Subianto akan kunjungi Provinsi Lampung untuk melakukan konsolidasi, tepatnya di wilayah Kota Bandar Lampung, tempat titik kumpul di Telukbetung Selatan, tepatnya di Gedung Graha Wangsa, Kamis 11 Januari 2024.
 
Dari pantauan, hingga pukul 09.45 warga terus memadati halaman gedung, tak hanya kebanjiran manusia, kendaraan pun tumpah ruah, baik itu kendaraan R2 ataupun R4.
 
Terpantau juga, Polresta Bandar Lampung berserta jajaran secara intensif mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan yang panjang, Kapolresta Bandar Lampung AKBP Abdul Waras pun langsung turun ke jalan untuk mengatur lalu lintas.
 
Kapolresta Bandar Lampung, AKBP Abdul Waras saat melakukan pengaturan lalu lintas
Kapolresta Bandar Lampung, AKBP Abdul Waras saat melakukan pengaturan lalu lintas
 
Selain pendukung dari partai atau relawan yang hadir, juga dipadati dikalangan masyarakat biasa yang sengaja datang karena hendak bertemu dengan Prabowo.
 
"Saya datang ingin ketemu Pak Prabowo, syukur-syukur bisa berphoto, tapi kayaknya gak bisa, karena ramai banget, ini motor saya saja sudah tidak bisa parkir di dalam, jadi parkir di luar gedung. Saya sangat ngefans dengan Bapak Prabowo, semoga nanti Bapak Prabowo jadi Presiden bersama Mas Gibran," kata Rudi.
 
Menurut informasi yang dihimpun, nantinya Prabowo akan hadir pada pukul 10.30, sampai saat ini ribuan manusia membanjiri sekitaran gedung Graha Wangsa dengan kondisi cuaca mendung. ***
 
 
 

 

Editor: Rosario Sidabutar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah